17 April 2018

Kode Promo Diskon 50% Tiket Bus Starmart (KLIA/KLIA2 - Ipoh)

Diskon 50% Tiket Bus Starmart (KLIA/KLIA2 - Ipoh)
Diskon 50% Tiket Bus Starmart (KLIA/KLIA2 - Ipoh)

Tarraaa, ada promo menarik nih untuk yang senang travelling, terutama di negara jiran, Malaysia. Diskon senilai 50% atau setengah harga diberikan oleh salah satu operator bus, yaitu Starmart untuk jurusan dari bandara KLIA dan atau KLIA 2 ke Ipoh, Perak, dan sebaliknya. Promo ini berlaku untuk pemesanan (booking) dan pembelian tiket bus tersebut melalui halaman situs atau aplikasi Easybook.

Oh iya, biasanya tarif normal untuk jurusan KLIA/KLIA 2 - Ipoh adalah sekitar 30-45 Ringgit dengan waktu tempuh sekitar 4 jam. Nah, dengan adanya promo diskon 50% ini kita bisa menghemat sekitar 15 sampai 20-an Ringgit (sekitar 50-75 ribu Rupiah), lumayan kan? Hehehehe. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu memasukkan kode promo 50KLIA pada saat melakukan booking lewat Easybook.

Kode promo 50KLIA
Nilai promo Diskon 50%
Halaman akses promo Kotak pencarian Easybook pada widget sisi kanan halaman d'Laiqa Arena.
Atau klik di sini

Di bandara KLIA, bus Starmart bisa dijumpai Counter 4, Platform 5, Ground Floor Block C, Short Term Car Park. Sementara jika di KLIA 2 bisa dijumpai di Platform A01, Level 1. Sedangkan di Ipoh berada di Counter E5, Terminal Amanjaya.

Oke deh, semoga bermanfaat dan happy travelling. ^,^

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar