26 November 2021

Jadwal Pertandingan Piala AFF Suzuki 2020

AFF Suzuki Cup 2020
AFF Suzuki Cup 2020

Nama acara : AFF Suzuki Cup 2020
Tuan rumah : Singapura
Waktu : 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022
Tempat acara : National Stadium (Kallang) dan Bishan Stadium (Bishan)

17 November 2021

Jadwal Balapan MotoGP Tahun 2022

Jadwal Balapan MotoGP Tahun 2022
Jadwal Balapan MotoGP Tahun 2022

Balap MotoGP tahun 2022 direncanakan sebanyak 21 seri yang akan dimulai pada bulan Maret 2022 sampai dengan bulan November 2022. Seri pertama akan diadakan di Sirkuit Losail, Qatar pada 6 Maret 2022. Ada 2 (dua) sirkuit baru yang akan memulai debut pada gelaran MotoGP 2022, yaitu Sirkuit Mandalika, Indonesia dan Sirkuit KymiRing, Finlandia.

3 November 2021

7 Merk Sepatu Sepak Bola & Futsal Buatan Indonesia

Merk Sepatu Sepakbola & Futsal Buatan Indonesia
Merk Sepatu Sepakbola & Futsal Buatan Indonesia

Selama satu tahun lebih kita diterpa oleh pandemi Covid-19 yang mengakibatkan perubahan pada cara hidup dan kebiasaan kita sehari-hari. Untuk mengurangi resiko bertambahnya korban meninggal dunia akibat virus corona tersebut, pemerintah mengambil kebijakan untuk membatasi ruang gerak warganya, termasuk kegiatan berolahraga secara berkelompok.

17 Oktober 2021

Proses Penarikan Komisi Afiliasi Involve Asia Via Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI)

Involve Asia - Bank Syariah Indonesia (BSI)
Involve Asia - Bank Syariah Indonesia (BSI)


Pada tulisan kali ini aku akan menjelaskan tentang proses penarikan komisi atau penghasilan pada afiliasi Involve Asia. Program kerjasama afiliasi dengan perusahan asal negeri jiran, Malaysia ini cukup menarik karena kita bisa menjadi publisher tanpa harus mempunyai website atau blog.

2 Oktober 2021

Sambal Goreng Udang Petai

Sambal Goreng Udang Petai ala Rika
Sambal Goreng Udang Petai ala Rika


A : "Mama Ka, pete' itu rasanya gimana sih?"
B : "Hmm, Leka belum pernah makan pete' tho?"
A : "Belum, kan Mama Ka gak pernah masak yang ada pete'-nya."
B : "Eeh masa sih? Hmm, oke deh, nanti siang Mama Ka buat masakan yang ada pete'-nya."

25 September 2021

EkoMie Kaldu Ayam - Mie Instan Murah Meriah

EkoMie Kaldu Ayam
EkoMie Kaldu Ayam

Wulan : "Ni qu xiang yi xiang, ni qu kan yi kan."
Ain & Leka : "Yue liang dai biao wo de xin."

Wulan : "Sekali lagi. Ni qu xiang yi xiang, ni qu kan yi kan."
Ain & Leka : "Yue liang dai biao wo de xin."

Hmm, cah-bocah (Ain, Leka dan Wulan) kok pada ramai amat yah di dapur. Lagi pada ngapain sih?

Loading...