June 24, 2017

Terbang Langsung Lampung - Batam - Medan

Lampung - Batam - Medan
Lampung - Batam - Medan

Apabila anda akan bepergian dari Lampung menuju ke Medan, Sumatera Utara, dan tidak ingin repot berganti pesawat di bandara lain, anda bisa memilih rute penerbangan yang satu ini. Yup, maskapai penerbangan Garuda Indonesia melayani rute penerbangan antara Lampung (TKG) - Batam (BTH) - Medan (KNO).

Penerbangan ini akan membawa anda terbang dari Bandara Radin Inten II, Lampung (TKG) menuju Bandara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH) dan kemudian dilanjutkan ke Bandara Internasional Kuala Namu, Medan (KNO), begitu pula sebaliknya. Setiap harinya ada satu kali penerbangan. Pada rute penerbangan ini Garuda Indonesia menggunakan pesawat terbang jenis Bombardier CRJ1000 yang mampu mengangkut sekitar 90 penumpang.

Jadwal penerbangan:

-  Lampung (TKG) - Batam (BTH) - Medan (KNO)
  • Lampung (TKG) - Batam (BTH) :  11.40 - 12.55 WIB
  • Batam (BTH) - Medan (KNO) :  13.40 - 15.05 WIB

-  Medan (KNO) - Batam (BTH) - Lampung (TKG)
  • Medan (KNO) - Batam (BTH) :  07.30 - 08.50 WIB
  • Batam (BTH) - Lampung (TKG) :  09.35 - 10.55 WIB

Hmm, untuk harga tiket dan keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi halaman situs maskapai penerbangan Garuda Indonesia (garuda-indonesia.com) karena harga tiket bersifat fluktuatif atau berubah-ubah sesuai dengan waktu keberangkatan dan waktu pemesanan tiket.

Tertarik untuk mencoba terbang melintasi Lampung - Batam - Medan atau sebaliknya dengan pesawat terbang jenis Bombardier CRJ1000 milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia? ^,^

GA - Bombardier CRJ1000
GA - Bombardier CRJ1000

Artikel terkait:

No comments:

Post a Comment