19 Juni 2017

Terbang Langsung Dari Lampung Ke Solo

Lampung - Solo
Lampung - Solo

Per tanggal 21 Juni 2017 dari Lampung ke Solo (Surakarta), Jawa Tengah bisa ditempuh secara langsung dengan moda transportasi pesawat terbang. Yup, adalah maskapai penerbangan Wings Air yang tergabung di dalam Lion Group membuka rute penerbangan baru ini. Jadi apabila anda akan bepergian dari Lampung menuju Solo atau sebaliknya, anda tidak perlu repot lagi untuk transit atau ganti pesawat terbang.

Rute penerbangan baru ini akan membawa anda dari Bandara Radin Inten II, Lampung (TKG) langsung menuju ke Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo (SOC), dan sebaliknya. Untuk rute yang baru dibuka ini Wings Air akan melayani dengan menggunakan pesawat terbang jenis ATR-72 500/600 yang mampu mengangkut sekitar 70 orang. Waktu tempuh normal adalah sekitar 1 jam 45 menit.

Setiap harinya ada satu kali penerbangan, yaitu:

-  Lampung (TKG) - Solo (SOC) :  09.15 - 11.00 WIB
-  Solo (SOC) - Lampung (TKG) :  07.05 - 08.50 WIB

Hmm, sementara untuk harga tiket dan keterangan lebih lanjut bisa anda kunjungi halaman situs Lion Group (lionair.co.id) karena harga tiket pesawat terbang bersifat fluktuatif atau berubah-ubah sesuai dengan waktu keberangkatan dan waktu pemesanan tiket.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba terbang selama 1 jam 45 menit dengan pesawat terbang jenis ATR-72 500/600 antara Lampung - Solo atau Solo - Lampung? ^,^

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar