November 29, 2017

Lampung - Batam, 75 Menit Lewat Udara

Lampung - Batam
Lampung - Batam

Batam, Kepulauan Riau adalah salah satu daerah tujuan di regional Sumatera yang bisa ditempuh secara langsung dengan penerbangan komersial (pesawat terbang), selain Palembang (Sumatera Selatan) dan Jambi. Rute penerbangan yang menghubungkan antara Bandara Radin Inten II, Lampung dan Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau ini dilayani oleh dua maskapai penerbangan, yaitu Garuda Indonesia dan Lion Air.

Setiap harinya masing-masing maskapai penerbangan tersebut melayani satu jadwal penerbangan (pulang-pergi), sehingga totalnya ada dua jadwal penerbangan yang terbang melintasi rute tersebut di setiap harinya. Adapun jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut:

Lampung (TKG) - Batam (BTH):
  • Garuda Indonesia (GA271)  :  11.40 - 12.55 WIB
  • Lion Air (JT174)                     :  15.00 - 16.15 WIB

Batam (BTH) - Lampung (TKG):
  • Garuda Indonesia (GA270)  :  09.30 - 10.55 WIB
  • Lion Air (JT173)                     :  13.00 - 14.15 WIB

BTH  :  Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau
TKG  :  Bandara Radin Inten II, Lampung

Penerbangan selama sekitar 75 menit ini ditempuh dengan menggunakan pesawat terbang jenis Bombardier CRJ1000 milik Garuda Indonesia dan Boeing 737-9GP (ER) milik Lion Air. Sementara untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan tiket (booking) bisa mengunjungi halaman situs resmi milik Garuda Indonesia (garuda-indonesia.com) dan Lion Air (lionair.co.id). ^,^


Artikel terkait:

No comments:

Post a Comment