19 September 2021

Bor Listrik DCA AJZ10A

Bor Listrik DCA AJZ10A
Bor Listrik DCA AJZ10A

"Mbak Rika mah enak, kalau mau buat apa-apa di rumah bisa langsung praktek, peralatannya lengkap. Lha kalau saya, mau ini-itu cuma sebatas rencana, ndak punya peralatannya. Jadi ujung-ujungnya ya tetap manggil orang buat ngerjainnya."

Hmm, terkadang aku suka tersenyum ketika mendengar teman atau tetanggaku yang sedang ngobrol (sambil curhat) denganku, hehehehe. Sebetulnya ada beberapa kasus yang sedang mereka alami bisa diselesaikan dengan mudah (menurutku), tetapi ya namanya juga manusia, dalam hati siapa yang tau tho, hohohoho. Oleh sebab itu, aku selalu berhati-hati ketika sedang bersosialisasi dengan orang lain, termasuk saat ketika dimintai solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi orang tersebut. Takut orang tersebut tersinggung, apalagi kalau orangnya baperan, hehehehe.

Yup, pada tulisan kali ini aku akan bercerita dan berbagi pengalaman tentang salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki oleh orang yang suka atau hobi mengutak-atik desain interior dan eksterior rumahnya atau suka berkreasi membuat barang-barang kreatif, dan lain sebagainya.

kotak kemasan
kotak kemasan

Peralatan yang aku maksud adalah bor listrik atau yang dalam bahasa Inggris disebut dengan electric drill. Bor listrik tersebut adalah produk DCA (Dongcheng Armature) dengan kode AJZ10A. Bor ini aku beli pada September 2017, jadi sudah aku miliki sekitar 4 tahun (ketika tulisan ini dipublikasikan). Berdasarkan pengalamanku bor ini cukup bisa diandalkan. Pernah dalam beberapa kali kesempatan bor ini digunakan untuk bekerja seharian. Alhamdulillah, sampai saat ini bor tersebut masih dapat digunakan dengan baik.

Bor 10 mm ini membutuhkan daya listrik 300 watt dengan kecepatan tanpa beban 0-2500 rpm. Oh iya, bor ini bisa disetel arah putarannya, searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Kemudian tingkat kecepatannya pun bisa disetel atau disesuaikan.

spesifikasi
spesifikasi

Harga yang aku tebus saat aku membelinya adalah Rp.305.000,- (waktu itu sedang ada promo sehingga mendapat potongan harga senilai Rp.25.000,-). Dalam satu paket kemasan terdiri dari 1 mesin bor, kunci mata bor, 1 mata bor, 2 carbon brush (suku cadang), petunjuk manual dan kartu garansi.

isi kemasan
isi kemasan
carbon brush
carbon brush
nota pembelian
nota pembelian

Oke deh, jika anda kebetulan sedang mencari referensi tentang bor listrik, bor DCA AJZ10A bisa anda masukkan ke dalam daftar pilihan, hehehehe. ^,^

Dapatkan harga promo penawaran menarik dengan membeli Bor DCA AJZ10A di sini:

DCA AJZ10A
bukalapak

shopee

tokopedia

jd.id

blibli


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...