4 Juli 2020

Berburu Diskon Sepatu Training Adidas Original

Berburu Diskon Sepatu Training Adidas Original
Berburu Diskon Sepatu Training Adidas Original

Oke deh, pada tulisan kali ini aku akan memberikan tips tentang belanja murah dan hemat atau berburu diskon untuk produk sepatu training merk Adidas original atau asli. Metode belanja kita kali ini adalah metode belanja dari rumah dengan aman dan nyaman di masa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 yang entah kapan berakhirnya, huhuhuhu.

Salah satu masalah belanja online yang sering dipikirkan oleh calon pembeli adalah keaslian dari produk yang akan dibelinya karena si calon pembeli tidak bisa melihat produk tersebut secara langsung dan nyata, terutama apabila dilakukan di dalam marketplace di mana ada banyak penjual. Nah, untuk meminimalkan masalah tersebut, kita dapat memilih belanja online di online shop yang hanya terdapat satu penjual saja atau khusus. Jadi sudah terjamin keaslian produknya.

Hmm, karena judulnya kita akan berburu sepatu merk Adidas, maka yang akan kita tuju adalah online shop dari Adidas tersebut, yaitu adidas Indonesia. Di situs tersebut menawarkan berbagai produk perlengkapan olahraga, seperti sepatu, baju, celana, jaket, bola dan produk olahraga lainnya. Bahkan untuk produk sepatu pun banyak sekali jenisnya, seperti sepatu training, sepatu lari (running), sepatu sepakbola, sepatu basket dan jenis sepatu lainnya.

Salah satu tips berbelanja hemat adalah dengan memanfaatkan fasilitas potongan harga atau diskon, biasanya menggunakan istilah 'sale'. Memang tidak semua produk terkena fasilitas ini, akan tetapi terkadang atau kalau sedang beruntung, produk yang kita incar termasuk dalam daftar produk yang mendapat diskon, hehehehe. Nilai diskonnya juga termasuk besar, sampai 50% atau setengah harga normal.

daftar produk sepatu training yang mendapat diskon (%)
daftar produk sepatu training yang mendapat diskon (%)
sumber: adidas.co.id

Sebagai contoh, sepatu training Adidas Solar LT Trainers yang harga normalnya senilai Rp.1.200.000,- mendapatkan potongan harga atau diskon senilai 50% atau hanya dijual setengah harga normal. Jadi anda bisa mendapatkan sepatu tersebut hanya dengan membayar senilai Rp.600.000,- saja. Sangat menarik bukan? Hehehehe.

contoh produk yang mendapat diskon 50%
contoh produk yang mendapat diskon 50%
sumber: adidas.co.id

Hmm, untuk metode pembayaran anda jangan terlalu pusing karena tersedia beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Seperti melalui transfer bank, kartu kredit, kartu debit, go-pay, akulaku dan ada juga metode bayar di tempat tujuan (cod) dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah.

metode pembayaran
metode pembayaran
sumber: adidas.co.id

Oke deh, anda tertarik ikut berburu diskon sepatu training Adidas original (asli)?
Klik tautan 'adidas indonesia' di bawah ini. Selamat berburu sepatu training. ^,^

adidas Indonesia





Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar