June 24, 2017

Lampung - Yogyakarta, Sekarang Dilayani Sriwijaya Air

Lampung - Yogyakarta
Lampung - Yogyakarta

Mulai tanggal 22 Maret 2017, maskapai penerbangan Sriwijaya Air membuka rute penerbangan baru yang melayani penerbangan dari Bandara Radin Inten II, Lampung (TKG) menuju Bandara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta (JOG), dan sebaliknya. Nah, jadi dengan dibukanya rute baru ini dari Lampung untuk menuju ke Yogyakarta bisa ditempuh dengan moda transportasi pesawat terbang secara langsung (direct flight) tanpa singgah dulu di bandara lain atau tanpa transit.

Sriwijaya Air melayani rute penerbangan ini dengan pesawat terbang jenis Boeing 737-300 yang mampu mengangkut sekitar 140 penumpang. Waktu tempuh normal penerbangan ini adalah sekitar 1 jam 20 menit.

Jadwal penerbangan:

-  Lampung (TKG) - Yogyakarta (JOG) :  15.45 - 17.05 WIB
-  Yogyakarta (JOG) - Lampung (TKG) :  18.00 - 19.20 WIB

Untuk harga tiket dan keterangan lebih lanjut anda bisa mengunjungi halaman situs Sriwijaya Air (sriwijayaair.co.id) karena harga tiket pesawat terbang bersifat fluktuatif atau berubah-ubah sesuai dengan waktu keberangkatan dan waktu pemesanan tiket.

Hmm, bagaimana, tertarik mencoba terbang selama 1 jam 20 menit melintasi Lampung - Yogyakarta atau Yogyakarta - Lampung dengan pesawat terbang Boeing 737-300 milik maskapai penerbangan Sriwijaya Air? ^,^

Artikel terkait:

No comments:

Post a Comment