7 Desember 2021

H Pro - Sepatu Sepak Bola Custom Cetak ID Nama Sendiri

Sepatu Sepak Bola H Pro
Sepatu Sepak Bola H Pro

Hmm, mau punya sepatu bola spesial dengan label nama atau identitas (ID) anda sendiri seperti pemain idola dan pemain top profesional? Atau ingin memberi kado atau hadiah spesial berupa sepatu sepak bola kepada orang tersayang? Yup, jika iya anda bisa sejenak membaca tulisan ini karena kali ini aku akan membahas tentang salah satu sepatu sepak bola yang bisa custom cetak nama atau id kita sendiri.

H Pro adalah salah satu sepatu sepak bola merk lokal dari H23 Sports. Merk ini memang masih terdengar asing karena baru mengorbit pada sekitar pertengahan tahun 2021. Oh iya, H23 Sports adalah milik dari Hamka Hamzah dan Lee Handoko. Nah, jika mendengar nama Hamka Hamzah mungkin nama tersebut sudah sangat familiar di telinga anda, hehehehe.

Sepatu yang diluncurkan pada sekitar bulan Juni 2021 tersebut menggunakan bahan kulit pada bagian depan sepatu, sementara pada bagian samping dan belakang menggunakan bahan sintetis. Ada 2 pilihan warna yang ditawarkan, yaitu putih dan hitam. Warna putih terlihat sangat elegan dan warna hitam terlihat sangat klasik. Ditambah dengan aksen warna emas (gold) yang menjadikannya terlihat semakin mewah.

Warna putih yang elegan.

H Pro warna putih (1)
H Pro warna putih (1)
H Pro warna putih (2)
H Pro warna putih (2)
H Pro warna putih (3)
H Pro warna putih (3)

Warna hitam yang klasik.

H Pro warna hitam (1)
H Pro warna hitam (1)
H Pro warna hitam (2)
H Pro warna hitam (2)
H Pro warna hitam (3)
H Pro warna hitam (3)

Sepatu sepak bola yang elegan dan klasik tersebut bisa menjadi lebih spesial dengan label nama atau id anda sendiri ketika anda memakainya. Yup, anda akan terlihat seperti pemain idola atau pemain yang spesial, hehehehe.

Oke deh, jika anda tertarik dan ingin membelinya, bisa segera kunjungi laman resmi (official) H23 Sports pada marketplace Tokopedia. Untuk saat ini sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp.550.000,-. Hmm, harga yang cukup wajar untuk sepatu sepak bola dengan custom nama anda sendiri.

laman resmi H23 Sports di tokopedia
laman resmi H23 Sports di tokopedia

Oh iya, perhatikan juga ukuran sepatu (size chart) pada laman detail produk agar tidak salah pilih ukuran. Serta pahami juga ketentuan prosedur custom cetak nama (id) agar tidak terjadi kesalahan cetak. Hmm, untuk lebih jelasnya bisa langsung anda tanyakan pada admin penjual di laman marketplace tersebut. ^,^

detail produk & ukuran
detail produk & ukuran

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar