1 Agustus 2015

Cek Harga Suku Cadang Asli Sepeda Motor Kawasaki

Suku Cadang Asli Kawasaki
Suku Cadang Asli Kawasaki

Artikel kali adalah giliran suku cadang sepeda motor Kawasaki, okay let's check it out!

  • Buka aplikasi internet browser, ketikkan alamat kawasaki-motor.co.id/part (lihat tanda panah).

    langkah 1
    langkah 1

  • Lalu pilih jenis sepeda motor yang akan dicari suku cadangnya (lihat tanda panah). Pada kasus kali ini aku akan mencoba mencari suku cadang sepeda motor D-Tracker 150.

    langkah 2
    langkah 2

  • Kemudian akan muncul gambar sepeda motornya.

    langkah 3
    langkah 3

  • Kemudian pilih kategori suku cadang yang akan dicari (lihat tanda panah). Pada kasus kali ini aku akan mencoba mencari suku cadang berupa knalpot (muffler).

    langkah 4
    langkah 4

  • Kemudian akan muncul gambar suku cadang bagian knalpot dan bagian-bagiannya (lihat tanda panah). Perhatikan nomor ref dan nomor part-nya.

    langkah 5
    langkah 5

  • Setelah mengetahui nomor ref dan nomor part dari suku cadang yang akan dicari, lalu scroll ke bagian bawah, di situ ada tabel yang berisi informasi tentang nomor ref, nomor part, nama suku cadang, kategori, jumlah satuan dalam set dan harganya (lihat tanda panah).

    langkah 6
    langkah 6

Setelah mendapatkan informasi harganya kita bisa mempersiapkan dan menghitung perkiraan dana yang akan dikeluarkan sebelum berangkat ke bengkel resmi Kawasaki. Oh iya, itu baru harga suku cadangnya lho, belum termasuk biaya pemasangan dan biaya servis (jasa). Hmm oke deh, semoga bermanfaat. ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar