October 10, 2016

Taksi Di Bandar Lampung, Puspa Jaya

Taksi Puspa Jaya
Taksi Puspa Jaya

Taksi merupakan salah satu sarana transportasi umum yang dapat melayani trayek bebas yang tidak dilalui oleh sarana transportasi lainnya seperti angkot dan bus kota. Hampir di setiap kota pasti ada yang namanya taksi. Nah, jika anda kebetulan berkunjung atau travelling ke Lampung, khususnya Bandar Lampung, anda pasti agak bingung dan mungkin sempat bertanya, "Ini kota kok tidak ada yang namanya taksi yah?" Hmm, sementara untuk taksi online, ketika anda sedang berada di Lampung, lupakan! Hehehehe.

Sepengetahuan penulis, dulu atau sekitar tahun 2000 dan tahun sebelumnya di Kota Bandar Lampung masih agak mudah menjumpai yang namanya taksi. Secara umum taksi bisa dijumpai dengan mudah di sekitar Plaza Artomoro yang sekarang telah berubah menjadi Hypermart, atau bisa juga dijumpai di sekitar kawasan Rumah Sakit.

Dulu ada beberapa taksi yang beroperasi di Bandar Lampung, seperti Taksi Bukit Barisan (warna putih-merah), Taksi Herodiza (warna biru muda), Taksi Siger atau Gading (warna kuning), dan Taksi ??? (aku lupa namanya, berwarna hijau kebiruan), yang sekarang ini entah bagaimana kabarnya dan di mana keberadaannya.

Nah, untuk saat ini (sekitar tahun 2016, yang penulis tahu) taksi yang masih beroperasi di Kota Bandar Lampung adalah Taksi Puspa Jaya, taksi berwarna hijau cerah. Hmm, mungkin jika anda pernah bepergian via darat di jurusan Lampung - Yogyakarta atau sebaliknya, anda pernah menggunakan bus Puspa Jaya. Nah, corak dan warna taksi Puspa Jaya ini sama dengan bus Puspa Jaya.

Hmm, oke deh, jika anda kebetulan sedang berada di Bandar Lampung dan ingin menggunakan jasa taksi, anda bisa coba Taksi Puspa Jaya dengan menghubungi nomor telepon di 0821-7584-8000 atau 0721-770-111 untuk informasi lebih lanjut. ^,^

Penampakan taksi Puspa Jaya (1)
penampakan taksi Puspa Jaya (1)
penampakan taksi Puspa Jaya (2)
penampakan taksi Puspa Jaya (2)

No comments:

Post a Comment