15 November 2022

Sepatu Sepak Bola Nike Edisi Khusus Piala Dunia 2022

Nike Generation Pack 2022
Nike Generation Pack 2022

Akhirnya menjelang perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia yang akan dimulai beberapa hari lagi, Nike merilis produk sepatu sepak bola edisi khusus Piala Dunia FIFA 2022 Qatar yang diberi nama Nike Generation Pack. Terdapat label 20(xx)2/Q pada setiap sepatu edisi khusus tersebut yang jika diartikan adalah 2022 Qatar.

3 varian sepatu yang merupakan line-up produk sepatu sepak bola besutan produsen perlengkapan olahraga asal negeri Paman Sam (Amerika Serikat) tersebut, yaitu Mercurial, Phantom dan Tiempo mendapat corak khusus yang bernuansa warna mengkilap cokelat tembaga (metallic chopper), sesuai dengan tema dan slogan edisi khusus kali ini 'electrify the game'.

Nike Zoom Mercurial Superfly 9 Elite
Nike Zoom Mercurial Superfly 9 Elite

Nike Zoom Mercurial Vapor 15 Elite
Nike Zoom Mercurial Vapor 15 Elite


Oh iya, untuk sepatu varian Mercurial pada edisi khusus kali ini terdiri dari 2 jenis, yaitu Mercurial Superfly (seri 9) dan Mercurial Vapor (seri 15). Sementara untuk varian Phantom dan Tiempo masing-masing hanya terdiri dari 1 jenis saja, yaitu Phantom GT2 dan Tiempo Legend (seri 9).

Nike Phantom GT2 Elite
Nike Phantom GT2 Elite

Nike Tiempo Legend 9 Elite
Nike Tiempo Legend 9 Elite

Oke deh, untuk ikut menyemarakkan perhelatan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar atau anda ingin bergaya seperti pemain sepak bola idola anda yang kebetulan juga menggunakan sepatu sepak bola Nike, anda bisa memiliki sepatu sepak bola edisi khusus tersebut di toko-toko penyalur resmi produk Nike di kota anda atau melalui situs resmi toko online Nike.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar