November 24, 2016

Indomie Real Meat - Rendang

Indomie Real Meat - Rendang
Indomie Real Meat - Rendang

Hmm, acara sore hari ini adalah iseng-iseng mencicipi salah satu mie instan premium keluaran baru dari Indomie, yaitu Indomie Real Meat - Rendang. Kenapa aku sebut premium? Yup, karena secara dilihat dari kemasannya menggunakan kotak karton, berbeda dengan mie instan biasa yang hanya menggunakan kemasan bungkus plastik. Dan juga kalau melihat pariwaranya yang sering tayang di televisi akhir-akhir ini, di dalam kemasan mie instan ini tersedia daging sapi asli dan kacang merah, yang tidak akan ditemukan pada mie instan biasa.

Oke deh, mari kita coba sajikan mie-nya, hehehehe.
  • Buka kotak kemasan, isinya terdiri dari 2 bagian, yaitu mie kering dan bumbu pasta (termasuk potongan daging rendang dan kacang merah).

    isi kemasan
    isi kemasan

  • Perhatikan cara penyajian yang tertera di bagian belakang kotak kemasan. Hmm, secara umum cara penyajiannya hampir sama dengan cara penyajian mie instan jenis mie goreng.

    cara penyajian
    cara penyajian

  • Kemudian masak mie kering, lalu tiriskan.

    tiriskan mie
    tiriskan mie

  • Lalu siapkan bumbu pasta yang terdiri dari bumbu rendang, potongan daging sapi dan kacang merah ke dalam sebuah piring.

    bumbu pasta
    bumbu pasta

  • Kemudian campurkan mie dan bumbu pasta, kemudian aduk rata, dan tarraaaa, Indomie Real Meat - Rendang pun siap untuk dinikmati.

    Indomie Real Meat - Rendang (1)
    Indomie Real Meat - Rendang (1)
    Indomie Real Meat - Rendang (2)
    Indomie Real Meat - Rendang (2)
    Indomie Real Meat - Rendang (3)
    Indomie Real Meat - Rendang (3)

Bagaimana rasanya?

Hmm, kalau menurutku dari segi rasa mie hampir sama dengan rasa mie instan lainnya, yang membuat berbeda adalah rasa dari bumbu pasta terasa lebih kuat dan lebih berasa, apalagi 'memang benar-benar ada potongan daging rendangnya (walaupun hanya terdapat 4-5 potongan kecil daging, huhuhuhu)' dan kacang merah memberikan cita rasa yang agak berbeda ketika dikunyah. Kemudian kalau soal harga aku rasa pas dan wajar, karena dari kemasan dan isinya lebih baik dari mie instan biasa. Sebagai informasi, Indomie Real Meat - Rendang di sekitar tempatku dibanderol dengan harga hampir tiga kali lipat harga mie instan biasa. ^,^

Artikel terkait:

No comments:

Post a Comment