June 6, 2016

40 Hari Offline Dari Dunia Facebook

40 Hari Offline
40 Hari Offline

Gambar di atas adalah hasil screenshot dari status terakhir (sementara) yang aku terbitkan di halaman profil akun Facebook-ku. Yup, selama bulan Ramadhan tahun 1437 Hijriyah dan beberapa hari di awal bulan Syawal tahun 1437 Hijriyah (atau dalam tahun masehi adalah sekitar tanggal 5 Juni sampai dengan 14 Juli 2016), aku akan offline untuk sementara waktu dari dunia Facebook.

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa aku offline dari dunia Facebook? Hehehehe, alasannya sederhana sih, yaitu waktu. Yup, akhir-akhir ini aku agak disibukkan dengan pekerjaanku di dunia nyata yang membutuhkan alokasi waktu lebih banyak, ditambah dengan usaha sampingan yang aku rintis bersama Mbak Mila sedang dalam tahap perkembangan sehingga membutuhkan perhatian lebih.

Dan yang lebih utama lagi adalah selama bulan Ramadhan ini aku ingin lebih fokus dan tenang dalam melakukan amal ibadah bulan Ramadhan yang berlipat-lipat pahalanya. Semoga segala sesuatu perbuatan yang kita lakukan selama bulan Ramadhan ini dicatat sebagai amal ibadah dan diterima, amiiinn. ^,^

Oh iya, selama masa offline ini semua akun media sosialku dalam keadaan offline, jadi mohon maaf jika selama masa offline ini tidak aku tanggapi atau aku balas, hehehehe. Tetapi insya Allah aku sisakan satu saluran yang bisa dihubungi, yaitu melalui media blog ini, silahkan saja berkomentar di kolom komentar, terserah mau ditulis di kolom komentar pada artikel yang mana, hehehehe. Atau jika bersifat privat bisa tulis pesan via email.

Oke deh, (bagi yang menjalankan) selamat menunaikan segala amaliah ibadah di bulan Ramadhan. ^,^

No comments:

Post a Comment