April 9, 2016

Gratis Sticker dlaiqa.com

Sticker dlaiqa.com
Sticker dlaiqa.com

Yup, kali ini aku akan berbagi sticker dlaiqa.com.

Sticker ini berukuran 15 cm x 3 cm, dicetak dengan model cutting sticker berbahan kertas sticker yang mengandung fosfor, jadi bisa terlihat agak berkilau apabila terkena cahaya (kata petugas di kedai sticker sih begitu, hehehehe.)

Berminat?

Oke deh, tersedia 17 (tujuh belas) sticker untuk 17 komentar pertama pada artikel ini atau email masuk pertama ke alamat rika@dlaiqa.com. Cukup tulis komentar di artikel ini dan jangan lupa cantumkan alamat email. Bagi yang beruntung nanti akan aku balas via email.

Hayo, buruan! siapa cepat dia dapat. ^,^

5 comments:

  1. saya masih kebagian gak??
    kalo gak juga gak apa2
    *nasib

    ReplyDelete
  2. Saya juga mau dong... dimasandikalismani@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. ka ka, ane mau ditempelin donk mmm stiker ^_^

    jemur apa yah?

    ReplyDelete
  4. ikutan hadir om sapa tau dapet stiker na...

    ReplyDelete
  5. maaf, untuk sticker sudah ditutup, tunggu kloter selanjutnya, terima kasih. ^,^

    ReplyDelete