October 24, 2015

Mie Ayam Bakso M. Aji Group, Pasar Perumnas Way Halim

Mie Ayam + Bakso + Es Cincau
Mie Ayam + Bakso + Es Cincau

Hmm, kali ini coba menulis artikel tentang 'makan di luar rumah' dulu aah, pas kebetulan aku sedang iseng jalan-jalan di sekitar daerah Perumnas Way Halim, kalau kurang familiar dengan daerah Perumnas Way Halim coba bayangkan daerah PKOR, Stadion Sumpah Pemuda atau Lampung Fair, lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tersebut.

Sebetulnya aku sengaja ke Pasar Perumnas Way Halim karena menemani Mbak Mila dan Si-Mbok berbelanja di pasar tradisional ini. Dan selesai berbelanja kami menyempatkan istirahat sejenak dan kebetulan juga bertepatan dengan waktu dzuhur tiba dan waktu makan siang. Hmm, sebelum singgah mencari kedai makan kami sempatkan singgah sejenak di Masjid Al-Muhajirin yang terletak di seberang Pasar Perumnas Way Halim untuk menunaikan ibadah shalat dzuhur.

Selepas itu langsung deh kami menuju kedai Mie Ayam dan Bakso M. Aji Group yang terletak di seberang Pasar Perumnas Way Halim. Ooh iya, beberapa waktu yang lalu ketika Aku dan Iroh makan di kedai ini nama kedainya belum memakai nama 'M. Aji Group', tapi penjualnya masih sama. Hmm, mungkin ingin ganti suasana kali ya, hehehehe.

Lokasi tepatnya bisa klik di sini (tampilan Google Street View, kedai yang berwarna putih-hijau). Atau klik di sini (tampilan Google Maps).

Ukuran kedainya tidak begitu besar hanya berupa ruangan berukuran sekitar 6 meter x 4 meter dengan susunan 3 meja panjang dan 6 bangku panjang yang bisa menampung sekitar 20 orang dewasa. Waktu operasional kedai antara pukul 10 pagi sampai dengan selepas maghrib atau sekitar pukul 18.30. Soal kenyamanan tempat dan kebersihan, menurutku tempatnya lumayan nyaman dan lumayan bersih.

Mau tau ada menu apa saja? Ini dia menu yang tersedia beserta harganya:

daftar menu dan harga
daftar menu dan harga
update harga per Oktober 2016
update harga per Oktober 2016

Oh iya, untuk minuman ada juga menu minuman berupa es jeruk, jeruk hangat dan es campur. Tapi aku kurang mengerti mengapa menu tersebut tidak tercantum di daftar menu.

Hmm, sudah menentukan pilihan ingin makan dan minum apa? Kalau sudah segera panggil pelayan untuk memesan menu yang ingin dipesan, dan kemudian tunggu sekitar 5 menit untuk proses penyajian menu yang dipesan.

Hyummy, kali ini aku memesan Mie Ayam Bakso, ini dia penampakannya, taarrraaaaa...

mie ayam bakso (1)
mie ayam bakso (1)
mie ayam bakso (2)
mie ayam bakso (2)

Oke deh, kalau penasaran bisa langsung cek ke kedainya langsung, dan selamat makan. ^,^

No comments:

Post a Comment