31 Juli 2015

Cek Harga Suku Cadang Asli Sepeda Motor Suzuki

Suku Cadang Asli Suzuki
Suku Cadang Asli Suzuki

Kalau kemarin aku telah memberi tahu bagaimana cara melihat daftar harga suku cadang untuk sepeda motor merk Yamaha (bisa dibaca di artikel ini), kali ini aku akan memberi tahu bagaimana cara melihat daftar harga suku cadang untuk sepeda motor merk Suzuki. Oke, begini caranya,

  • Buka aplikasi internet browser, lalu ketikkan alamat www.suzuki.co.id/eparts/home (lihat tanda panah).
    langkah 1
    langkah 1

  • Kemudian perhatikan di sebelah kiri layar, di situ terdapat beberapa ikon kotak (seperti ikon folder). Pada kasus kali ini aku akan mencoba mencari tahu harga spakbor depan (front fender) untuk sepeda motor Satria FU. Jadi urutannya begini: SUZUKI GENUINE PARTS > 2 WHEELS > DOMESTICS > SATRIA > FU150SCD2L4_SCD3L4 > BODY > FIG.41 FRONT FENDER (lihat panah #1). Dan kemudian akan muncul bagian suku cadang untuk spakbor depan yang dilengkapi informasi tentang kode suku cadang, nama suku cadang dan harganya (lihat panah #2).
    langkah 2
    langkah 2

  • Selesai. Jika anda ingin melihat daftar harga suku cadang lainnya, anda tinggal menavigasikan pointer mouse pada ikon-ikon folder yang berada di sebelah kiri layar (panah #1 pada gambar di atas).

Semoga bermanfaat. ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar